20150414

Sewa truck yogyakarta


   sewa truck yogyakarta,atau sewa truk yogyakarta adalah perusahaan perseorangan yang bergerak di bidang jasa angkutan barang dan angkutan pindahan tempat hunian/tempat usaha.
 berbagai pekerjaan yang umum dan lazim menggunakan kendaraan pengangkut truck kami siap menanganinya. mulai dari truck ukuran 120ps,190ps,220ps atau dalam bahasa umum truck cold diesel ,truck fuso sampai truck tronton kami menyediakannya.
sewa truck yogyakarta
sewa truck yogyakarta


sewa truck yogyakarta Sebelumnya akan kami jelaskan pengertian atau arti dari kata" truck", kata asli dalam bahasa asing yang benar adalah Truck tetapi di indonesia orang menyebutnya dengan kata truk. mengenai arti/pengertian  kata truck itu sendiri adalah prahoto,gerobak barang,kereta pengangkut barang,etc .jadi melihat dari arti kata tersebut sudahlah jelas bahwa truck mempunyai peruntukan sebagai alat transportasi angkutan barang dan orang, tetapi lebih jamak sebagai pengangkutan barang.berikut ini kami sampaikan beberapa jenis truck yang sering di gunakan sebagai alat pengangkut barang , antara lain :
"Sewa tuck yogyakarta"
Sewa truck yogyakarta
        truck jenis colt diesel 120 ps seperti gambar diatas biasa orang menyebut colt diesel bak,karena komponen body sebagai sarana pembawa barang berupa bak,untuk jenis satunya berupa colt diesel box. tetapi bagi konsumen yang berminat menggunakan colt diesel jenis bak jangan khawatir akan keselamatan barang saat menggunakannya di SONYCtrans sewa truck yogyakarta . karena setelah selesai proses muat barang bawaan truck tersebut akan di beri penutup berupa kain terpal sehingga barang bawaan anda akan aman dari panas dan hujan saat proses perjalanan.
"SONYCtrans"
"Sewa truck yogyakarta"



       Gambar diatas adalah contoh model penutup truck colt diesel bak di sewa truck yogyakarta. bilamana anda ingin mengetahui lebih jelas dan detail mengenai macam-macam jenis truck berikut volume muatannya bisa langsung menghubungi kami.sebenarnya Sewa truck yogyakarta ingin memaparkannya lebih detail di blog ini tetapi mengingat sekarang banyak pengusaha dadakan yang sering copas artikel makanya kami cuma berikan sekelumit keterangan  soal jenis -jenis truk ...(hehehehee....maaf ya bagi yang sering copas artikel).
       Sewa truck yogyakarta selain menyediakan armada pengangkut jenis truck dalam berbagai ukuran juga menyediakan mobil pick up, hal ini kami siapkan untuk membawa barang konsumen yang volumennya tidak begitu banyak. dengan menggunakan mobil pick up konsumen akan mendapatkan biaya sewa yang lebih murah.
"Sewa truck yogyakarta"
Sewa truck yogyakarta
       Sama dengan truck bak tadi yang kami kemukakan diatas,untuk jenis pick up juga kami lengkapi dengan terpal sebagai penutup muatan sehingga keamanan barang saat di jalan tetap terjaga.anda tidak perlu merasa kuatir tentang layanan Sewa truck yogyakarta melalui SONYCtrans kami telah lama berdiri dan menekuni bidang jasa Sewa truck yogyakarta ini, sehingga lumayan banyak pengalaman yang telah kami dapat ditambah dengan dukungan karyawan, crew kendaraan yang perpengalaman dan memiliki jam terbang yang tinggi menjadikan kiriman barang konsumen akan sampai tujuan tepat waktu dan aman.
sewa truck yogyakarta
sewa truck yogyakarta

      sebenarnya Sewa truck yogyakarta juga melayani pengiriman barang ke luar kota (non carter), artinya konsumen tidak harus carter suatu jenis kendaraan penganggkut, Kami SONYCtrans juga melayani pengiriman retail atau pengiriman barang dalam jumlah sedikit.misalnya volume barang hanya separo volume pick up,atau volume barang satu pick up lebih tetapi kalau pakai truck terlalu besar.atau dengan kata lain volume seberapapun SONYCtrans siap membantu mengirimkan ke tempat tujuan anda, layanan tersebut khusus untuk tujuan YOGYAKARTA-JAKARTA ,YOGYAKARTA-SURABAYA atau trip sebaliknya kami beri waktu  cepat untuk sampai ketujuan.( 1malam sampai).dengan menggunakan sistem pengiriman retail tersebut konsumen otomatis akan banyak berhemat mengeluarkan biaya pengiriman barang.tetapi untuk keselamatan,keamanan dan ketepatan pengiriman barang tetap menjadi prioritas utama .
"Sewa truck yogyakarta"
Sewa truck yogyakarta

        Gambar  tersebut  diatas merupakan salah satu contoh barang kiriman tujuan jakarta milik beberapa konsumen. perlu di ketahui system pengiriman retail,gabung di Sewa truck yogyakarta melalui SONYCtrans berbeda dengan system paket, kenapa kami mengatakan beda karena walaupun retail,gabung tetapi kami juga membatasi setiap pengiriman dengan menggunakan 1 unit kendaraan penggangkut barang maksimal hanya 3 alamat tujuan. hal itu kami terapkan untuk menjaga keamanan/keselamatan barang sekaligus ketepatan waktu pengiriman. Selain layanan pindah tempat hunian dan pengiriman barang yang kami jelaskan di atas  armada truk kami juga sering menerima order untuk kegiatan/acara kemahasiswaan seperti acara makrab,kkn,camping,bakti sosial dan acara mahasiswa/pelajar lainnya.
       Demikian sekelumit paparan mengenai Sewa truck yogyakarta melalui SONYCtrans,jika anda mencari dan membutuhkan jasa sewa truck yogyakarta silahkan datang langsung ke kantor kami di         Jalan Gambiran no.84 yogyakarta atau bila anda sibuk, untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut bisa melalui kontak kami :
~ 0274 7884563
~ 0812.2948.0812
~ 0818.0415.6432
~ PIN BB    : 26E2BC32
~ WhatssApp : 0812.2948.0812
~ Email        : buruhgendong@yahoo.com
      sekali lagi kami berharap semoga tulisan ini berguna, bukan penampilan yang kami utamakan tapi pelayanan lah yang menjadi prioritas utama kami.
"Sewa truck yogyakarta"
Sewa truck yogyakarta
       Berikut ini kami sampaikan beberapa kota rutin yang menjadi zona pengiriman kami setiap hari diantaranya :
~ JAKARTA,BOGOR,DEPOK,TANGERANG,BEKASI,BANDUNG,CIREBON,CIAMIS
   MAJENANG,TASIKMALAYA,GARUT,WANGON,BUMIAYU,CILACAP,PURWOKERTO
   PURBALINGGA,KROYA,WONOSOBO,KEBUMEN,PURWOREJO,SEMARANG,MAGELANG
   dan kota-kota lain di sekitarnya.( juga melayani  asal kota-kota tersebut diatas menuju yogyakarta.)
      Sewa truck yogyakarta untuk area ke jawa timur juga melayani  pengiriman, beberapa kota tujuannya antara lain :
~ KLATEN,SOLO,SRAGEN,MASARAN,NGAWI,MAGETAN,PONOROGO,MADIUN,KEDIRI
   NGANJUK,BLITAR,GRESIK,MALANG,LAMONGAN,SURABAYA,BANYUWANGI dan kota-kota lain di sekitarnya. (juga melayani  asal kota-kota tersebut diatas menuju yogyakarta).Selain nomer kontak yang kami cantumkan di atas untuk beriteraksi antara kami dengan konsumen SONYCtrans juga menyediakan contac WhatssApp di 0812-2948-0812 dengan menghubungi WA kami biaya komunikasi akan lebih murah sehingga konsumen lebih nyaman saat berinteraksi dengan kami.
     Harapan kami semoga tulisan ini berguna dan bisa membantu bagi anda yang mencari atau membutuhkan jasa Sewa truck yogyakarta.

Sewa truck yogyakarta
Sewa truck yogyakarta